Pelantikan Serentak Pengurus BEM dan DPM Fakultas Teknik Periode 2022-2023

 

 

Mataram – Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Mataram melalui Bidang Kemahasiswaan  melantik secara Serentak Pengurus Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Teknik Periode 2022 – 2023 dengan mengusung Tema ” Menciptakan Kepemimpinan yang Berkomitmen Dan  Kreatif Serta Berintelektual Demi Mewujudkan BEM dan DPM yang Berkemauan”. Dalam acara ini  Kepengurusan yang dilantik yaitu Ketua BEM dan DPM, Wakil Ketua BEM dan DPM, Sekertaris BEM dan DPM, bendahara BEM dan DPM, serta komisi dan departemen yang membidangi.

Acara pelantikan diawali dengan Pembacaan SK Pelantikan tentang penetapan para pengurus BEM dan DPM FATEK UMMAT Periode 2022-2023 yang dibacakan oleh Wakil Dekan II , Titik Wahyuningsih, ST., MT dan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr. Eng. M. Islamy Rusyda, ST., MT.  Selain Pimpinan Fakultas, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa Pengurus BEM dan DPM di lingkungan Universitas Muhammadiyah Mataram.

Dalam Kegiatan tersebut Dekan FATEK UMMAT menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Mahasiswa yang dilantik, serta menyampaikan harapanya agar Mahasiswa dapat aktif dalam kegiatan organisasi yang ada namun tidak juga melupakan tugas-tugasnya sebagai mahasiswa, selain itu harapan besar juga disampaikan kepada pengurus BEM dan DPM yang dilantik untuk bersama-sama berkolaborasi untuk memajukan Fakultas Teknik menjadi Fakultas yang terbaik.