Kebersamaan Wujudkan Kemajuan, Universitas Muhammadiyah Mataram ke- 42

Mataram – Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) pada tanggal 25 Juni yang lalu telah memasuki usia ke-42 tahun, sebagi bentuk rasa syukur UMMAT mengajak civitas akademika, staff dan pendukung kelangsungan UMMAT untuk menyemarakkan ajang silaturahmi, kompetisi dan kebersamaan melalui berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan oleh panitia dalam memaknai milad ke-42 ini. Pada Milad ke-42 ini mengangkat tema “Kebersamaan Wujudkan Kemajuan”. civitas akademika UMMAT dihadapkan pada persaingan didunia kerja baik nasional maupun internasioanl sehingga menuntut agar terwujudnya peningkatan kualitas SDM yang mandiri sebagai sarana penyebarluasan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), seiring dengan semangat ini, kegiatan Milad UMMAT ke-42 ini diharapkan mampu meningkatkan semangat kebersamaan dan saling memiliki kalangan keluraga besar dan masyarakat di sekitar UMMAT.

Rangakaian kegiatan Milad UMMAT dibuka dengan pelaksanaan Gerjak Jalan Santai dan Senam Sehat yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2022, selain gerak jalan diadakan juga bazar dan pembagian doorprize kepada para peserta . Fakultas Teknik juga ikut serta aktif berpartisipasi meramaikan kegiatan Milad UMMAT ke-42.

 

 

 

selain gerak jalan santai ada beberapa kegiatan yang dapat diikuti berupa : lomba futsal tingkat SMA se pulau Lombok, lomba futsal dosen dan pegawai UMMAT, lomba tenis meja Dosen/Pegawai dan Mahasiswa, pemberian sembako bagi warga kurang mampu di lingkungan sekitar kampus, pemberian modal usaha bagi usaha kecil, gerak jalan santai, dan ditutup dengan acara resepsi Milad  yang inshaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 7 juli 2022 bertempat di Audotorium Anwar Ikraman.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.